Pilar Kabupaten Merauke Melaksanakan Pembagian Masker dan hand Sanitizer secara gratis

Merauke – AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum selaku kapolres Merauke didampingi Waka, Kabag Ops, perwira dan anggota Bersama pemda, TNI dan instansi terkait laksanakan pembagian masker dan hand sanitizer secara gratis kepada warga dibeberapa tempat di Kota Merauke, Jumat, (12/2).

Pelaksanaan pembagian masker dan hand sanatizer ini dalam rangka memeriahkan Hari ulang tahun kota Merauke yang ke -119 tahun yang jatuh pada tanggal 12 Februari 2021.

Kapolres Merauke mengatakan, bahwa pelaksanaan kegiatan ini sangat bagus dilaksanakan karena dapat mengedukasi masyarakat dan masyarakat semakin sadar akan bahaya Covid-19,

“Saya berharap masyarakat sadar dan patuh akan protocol Kesehatan salah satunya menggunakan masker harus menjadi suatu kebutuhan,”kata Untung disela-sela kegiatan.

Wakil Bupati Merauke, Sularso menambahkan, bahwa pembagian masker dan hand Sanitizer secara gratis kepada warga Merauke dilaksankan guna meminimalisir penyebaran virus Covid 19 dan juga sebagai buktinkepwdulian pemkab Merauke kepada masyarakat.

“hari ini dilaksanakan di beberapa tempat yang ada di Merauke seperti areal tugu libra, pasar wamanggu, pasar baru, perempatan dan pertigaan jalan, serta total pembagian tersebut sebanyak kurang lebih 5000 masker,”tutup wakil bupati.

Pewarta: Jamal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here