Polisi Gerebek Penjual Obat Kuat Tanpa Izin di Nabire

Nabire – Satuan Reserse Narkoba telah melakukan Penangkapan terhadap Penjualan Jamu dan Obat-obatan terlarang yang tidak memiliki Izin Edar dan Tidak Terdaftar di BPOM yang sudah dicabut izin edarnya, bertempat di Jl. Sarera Kamp. Kali Semen Distrik Nabire Barat Kab. Nabire, Rabu, (03/02).

Setelah menerima informasi, Satuan Reserse Narkoba melakukan pengecekan terhadap tempat Penjualan Jamu dan Obat-obatan terlarang yang diperjualbelikan di daerah Nabire, kemudian Anggota Satuan Reserse Narkoba menuju TKP dan mendapati Tempat Penjualan Jamu yang berada di Jl. Sarera Kamp. Kalisemen Distrik Nabire Barat Kabupaten Nabire.

Selanjutnya Anggota Satuan Reserse Narkoba melakukan pengecekan dengan aplikasi terhadap Jamu dan Obat-obatan yang dipajang di Etalase, dan ditemukan beberapa kotak Obat-obatan yang tidak terdaftar di BPOM yang izin edarnya sudah dicabut. selanjutnya Penjual dan Barang Bukti diamankan ke Mapolres Nabire untuk proses lebih lanjut.

Kegiatan tersebut di Kasat Reserse Narkoba Iptu Agus Suprayitno, S.Sos bersama Kaur Bin Ops Ipda Adi Prayitno, SH beserta 5 Anggota lainnya.

Adapun Identitas Penjual SH (46), Wiraswasta, Jl. Sarera Kampung Kalisemen Distrik Nabire Barat Kabupaten Nabire.

Sedangkan Barang Bukti Obat-obatan terlarang yang telah disita:
a. Montalin : 58 Kotak
b. Spider Black : 58 Kotak
c. Urat Madu Black : 10 Kotak
d. Akar Tanjunk : 6 Kotak
e. Urat Madu : 8 Kotak
f. Tawon Liar : 1 Kotak
g. Awom : 2 Kotak
h. Pi Kang Shuang : 10 Kotak
i. Kapsul Tanpa Merk : 8 Kotak.

(TC-Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here