Cegah Peningkatan dan Penyebaran Covid-19, Gabungan TNI-Polri Bagikan 500 Masker Bagi Masyarakat Kota Wamena

Wamena – Guna mencegah peningkatan dan penyebaran Virus Covid-19, gabungan aparat TNI-Polri membagikan masker kepada masyarakat yang berada di sekitar Jalan Trikora Wamena dan Pasar Wouma Wamena, Senin, (08/02/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan pembagian masker yang dipimpin langsung oleh Kapolres Jayawijaya Dominggus Rumaropen, SE., M.Si. bersama dengan Dandim 1702 Jayawijaya Letkol Inf Arif Budi Situmeang, yang mana selain membagikan masker personel Binmas Noken Polri juga memberikan himbauan mengenai pentingnya mematuhi protokol kesehatan.

“Kegiatan seperti ini akan dilakukan secara berkelanjutan guna memutus rantai penyebaran Virus Covid-19 ini, yang mana saat ini khususnya wilayah Kota Wamena kasus positif sudah mencapai hingga 100 kasus” ucap Kapolres

Lebih lanjut Kapolres Jayawijaya menuturkan dengan adanya pembagian masker ini kami berharap agar masyarakat selalu menggunakan masker apabila beraktifitas diluar rumah dengan tujuan untuk memutus penyebaran Covid-19 di Kota Wamena ini.

“Siang ini setidaknya ada 500 masker yang langsung dibagikan kepada masyarakat sekitar Jalan Trikora Wamena dan Pasar Wouma Wamena. Untuk itu kami juga menekankan kepada masyarakat agar selalu mentaati himbauan dari pemerintah untuk mematuhi protokol kesehatan,” tambah Kapolres.

Ibu Maria Kogoya, salah satu pegadang yang ada di Pasar Wouma Wamena sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh gabungan aparat TNI-Polri dengan pembagian masker ini.

“Kami sangat berterimah kasih kepada aparat TNI-Polri dengan kegiatan pembagian masker ini, saya berharap kegiatan seperti ini bisa dilakukan secara berlanjut guna memutus penyebaran Covid-19 di Kota Wamena ini” ujar Maria Kogoya.

(TC-Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here