Ringankan Beban Warga, Pos TNI Tingginambut Laksanakan Bhakti Sosial

Tingginambut, Guna Meringankan Beban Warga, Pos TNI Tingginambut melaksanakan Bhakti Sosial pemberian 300 paket sembako untuk masyarakat di Lapangan Kantor Distrik Tingginambut Kabupaten Puncak Jaya, Jum’at, (06/02).

Giat tersebut dipimpin Lettu Inf. Tino Bagus Ervyanto, S. T. Han.

Selaku Danpos TNI Tingginambut, Lettu Inf Tino Bagus Ervyanto, S. T. Han. Menyampaikan, kegiatan Bhakti Sosial ini bertujuan untuk menciptakan keharmonisan antara Warga Tingginambut dengan Anggota Pos TNI Tingginambut agar selalu membaur tanpa membedakan Suku, Agama, Budaya maupun Ras serta saling peduli dan mengasihi antar sesama umat manusia yang membutuhkan. Oleh karena itu, Kegiatan Bhakti Sosial ini merupakan hal yang positif yang perlu dilaksanakan.

“Kegiatan berbagi sembako ini dalam rangka membantu meringankan kebutuhan pokok bagi warga Distrik Tingginambut yang membutuhkan dan harapan kedepan terciptanya keharmonisan serta persaudaraan yang erat antara Anggota Pos TNI Tingginambut dengan masyarakat,” Terangnya.

Supir Murib selaku Mantan KKSB dan Tokoh Masyarakat Tingginambut menambahkan bahwa “Puji Tuhan, saya mewakili masyarakat Tingginambut sangat berterima kasih kepada Danpos TNI Tingginambut beserta anggota dan rekan rekan seluruh Indonesia karena telah membantu meringankan kebutuhan pokok masyarakat Tingginambut.

Disisi lain mama wonda mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak tentara yang bertugas di daerah ini yang telah membatu kami memberikan bantuan sembako, dan harapan kami mudah-mudahan kegiatan ini terus berlanjut, semoga tuhan dapat membalas Budi baik bapak-bapak tentara amin,”tutupnya.

Pewarta: Rajab

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here