Mendukung 100 Hari Kerja Kapolri, Polres Nabire Laksanakan Rapat Perencanaan 35 Program Aksi

Nabire – Rapat perencanaan 35 program aksi kerja di Polres Nabire dalam mendukung 100 hari kerja Kapolri merupakan suatu bentuk kerja nyata pimpinan tertinggi Polri guna mengedepankan keaktifan dan pelayanan Polri kepada masyarakat diseluruh jajaran Polri, salah satunya Polres Nabire. Rapat tersebut berlangsung di Aula RBP Polres Nabire, Rabu, (03/02/2021) Pukul, 14.00 Wit.

Giat tersebut dipimpin Kabag Bag Ops Polres Nabire AKP Jeffri, P Tambunan, SH, SIK yang didampingi seluruh Kabag, Kasat dan para operator dari masing-masing bagian dan satuan Polres Nabire guna membahas perencanaan apa saja yang akan di lakukan oleh masing-masing bagian dalam satuan Polres Nabire.

Pada kesempatan tersebut, Kabag Bag Ops Polres Nabire AKP Jeffri, P Tambunan, SH, SIK menyampaikan, dalam kegiatan ini sebagai pendukung 100 hari kerja Kapolri, Polres Nabire harus menyiapkan rencana perkembangan yang akan di buat guna terwujudnya 35 program aksi di lapangan. maka dari itu, perlulah perencanaan-perencanaan yang akan di ajukan oleh Polres Nabire sebagai evaluasi kepada pimpinan guna menunjang kinerja Polri dalam hal ini Polres Nabire.

“Saya mengumpulkan para pejabat serta operator masing-masing fungsi pada siang hari ini guna membahas perencanaan masing-masing satker secara garis besar. untuk lebih rinci para Kabag, Kasat dan Kasubbag mengumpulkan anggotanya untuk menerima saran, rembukan dan menetukan perencanaan yang sekiranya kedepan dapat membantu kinerja setiap anggota Polres Nabire dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat,” Ujar AKP Jeffri, P Tambunan, SH, SIK.

(TC-Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here