15 Hari Tidak Pulang, Anak Gadis 14 Tahun Diduga Hilang

Tifacenderawasih.com – Seorang gadis belia berusia 14 tahun bernama, Nurhaeni sudah 15 hari tidak pulang kerumahnya dan hilang kontak dengan sanak keluarganya. Ia merupakan warga Desa Lakawali Pantai, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur (Lutim), Sulawesi Selatan.

Kejadian ini, sudah dilaporkan orangtua, Nurhaeni di Mapolres Lutim, dengan harapan anaknya bisa ditemukan.

Laporan pengaduan tersebut, dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Lutim, IPTU Eli Kendek. Menurutnya orangtua, Nurhaeni telah membuat Laporan Pengaduan di Mapolres Lutim pada Senin, 1 Februari 2021 kemarin.

“Orangtua yang bersangkutan, sudah membuat laporan pengaduan pada Senin 1 Februari 2021 kemarin,” kata Eli saat dikonfirmasi wartawan Tabloid SAR, Selasa (02/02/2021).

Eli menuturkan, berdasarkan keterangan dari kedua orangtua, Nurhaeni yang bernama Aziz dan Darmati, anaknya itu pergi meninggalkan rumah pada malam hari, tepatnya pada Minggu 17 Januari 2021 dua pecan lalu.

“Namun hingga larut malam itu, Nurhaeni tak kunjung pulang kerumahnya, orang tuanya pun mulai panik dan mencari, Nurhaeni hingga pagi tapi tidak berhasil menemukannya,” ujar Kasat Reskrim Polres Lutim, menuturkan keterangan orangtua, Nurhaeni .

Sementara itu, orangtua Nurhaeni mengaku pihaknya melaporkan kejadian itu kepada Polisi, dengan harapan agar anaknya bisa segera ditemukan dan pulang ke rumah.

“Kami sudah melapor ke Polres, mudah-mudahan anak kami cepat ditemukan dan bisa pulang ke rumah,” ucap Azis diamini istrinya, Darmati dengan nada sedih.

Penulis : Maulana

Editor : William Marthom

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here