Korem 182/PVT Sorong Bagi Masker

SORONG – Korem 182/PVT Sorong melaksanakan kegiatan bagi-bagi masker kepada warga masyarakat yang tidak menggunakan atau lupa membawa masker, Bertempat di perempatan Gereja Maranatha Kota Sorong, Senin, (01/02).

Hal ini dilaksanakan merupakan Instruksi Presiden kepada Panglima TNI dan Kapolri.

“Menyikapi Instruksi Presiden kepada Panglima TNI dan Kapolri maka dari Korem 182/PVT Sorong melaksanakan kegiatan bagi-bagi masker ini,” kata Kolonel ARM Joko Sujarwo selaku Kasie Pers Korem kepada para Awak Media.

Menurutnya, kegiatan ini sesuai dengan Instruksi Presiden dimana untuk mengingatkan dan menghimbau kembali kepada masyarakat tentang bagaimana protokol kesehatan diterapkan.
“Kegiatan ini sendiri dimana kita mengingatkan dan menghimbau kepada masyarakat terkait dengan bagaimana protokol kesehatan diterapkan,walaupun saat ini kita sedang melaksanakan kegiatan vaksinasi,”tuturnya.

Untuk itu, lanjut Joko, agar masyarakat jangan sampai lupa menggunakan masker, mencuci tangan dan jaga jarak.
“Untuk itu, lewat kegiatan ini, sekali lagi kami menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap menjalankan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan dan tetap menjaga jarak,”tutup Kolonel Joko.

Berdasarkan innformasi yang didapat wartawan media ini, dimana kegiatan yang dilaksanakan tersebut tidak fokus di satu tempat, dan akan dilaksanakan selama delapan hari, dimana setiap hari masker yang dibagikan sebanyak 1000 buah.

Pewarta: Richard

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here