Jabes Ezar Gaghana Orang Pertama Menerima Vaksin Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Sangihe

TAHUNA – Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus covid-19, Pemerintah Kabupaten Kepuluauan Sangihe melaksanakan penyuntikan Vaksin Cinovac secara masal, pada hari Senin 01 Februari 2021 bertempat di Rumah Sakit Liun Kendaghe – Tahuna.

Orang pertama yang menerima penyuntikan vaksin adalah Bupati Kepulauan Sangihe JABES EZAR GAGHANA dan sebagai orang yang pertama menerima vaksin baliau mengikuti tahapan demi tahapan yang dilakukan petugas medis Rumah Sakit Liun Kendaghe.

Setelah menerima suntikan vaksin JABES EZAR GAGHANA menuturkan kepada pewarta “Puji syukur kepada Tuhan, baru saja terlaksananya vaksinasi perdana, dan berjalan dengan baik, vaksinasi ini perlu kita lakukan untuk memutus mata rantai penularan covid-19 dan membantu memberikan perlindungan kesehatan kepada kita, mari sebagai masyarakat yang taat aturan untuk tetap mentaati protokol kesehatan karena keselamatan jiwa kita adalah hal utama”.

Dalam pelaksanaan progran pemerintah untuk pencegahan ada beberapa pejabat bersama dengan Bupati Kepulauan Sangihe yang menerima suntikan perdana Vaksin Covid-19 Cinovac adalah Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe, Kapolres Sangihe, Kepala Kejaksaan Negeri Tahuna, Kepala Dinas Kesehatan Daerah, Direktur RSD Liun Kendage Tahuna, Direktur RS Liun Paduli bersama Ketua Organisasi Kesehatan di Kab Kepl Sangihe menerima Vaksin Covid-19. (TC-Red)

Sumber: PPWI Sangihe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here