Kunker Pertama Kewilayah Ndeotadi 99, Ini Pesan Dandim 1703/Deiyai

NDEOTADI – Setelah diresmikan Kodim 1703/Deiyai belum lama ini oleh Pangdam Cenderawasih, kali ini Dandim 1703/Deiyai, Letkol kav. Harto wibowo S.E,M.T.R melakukan kunjungan Kerja pertama kewilayah Ndeotadi 99, Distrik Bogobaida, Kabupaten Paniai. Senin, (25/01).

Dalam kunjungan kerja (Kunker) tersebut, Dandim 1703/Deiyai, Letkol kav. Harto wibowo S.E,M.T.R yang didampingi Pasi Ops Kodim 1703/Deiyai, Ltd.Inf Rudi. Menggunakan Transportasi Helikopter dari Nabire pada pukul 10.00 Wit, selanjutnya mendarat di Ndeotadi 99 pada pukul 10.27 wit, dan di jemput langsung oleh anggota Pos Ramil Ndeotadi serta Anggota Pos Polisi Ndeotadi 99.

Turut hadir dalam penjemputan tersebut,
Bripka. Ronny Ariks (Danpospol), Bripka Hengki (Wadan pospol), Sertu. Ngutra(Danpos TNI), Merius Murip (kepala suku Besar kamp.Ndotadi 99), Imanuel Tabuni (tokoh adat kamp.Ndeotadi 99),
Rejali Manurung(mewakili Pengusaha Kamp.Ndeotadi 99), Noak Tabuni (tokoh agama).

Selanjutnya dalam pertemuan dengan para Tokoh masyarakat di Ndeotadi 99, Dandim 1703/Deiyai, Letkol kav.Harto Wibowo S.E, berpesan kepada masyarakat Ndeotadi 99,
“Saya atas nama komandan kodim 1703/Deiyai yang baru diwilayah ini mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat di tempat ini atas kepercayaan yang di berikan kepada TNI untuk tetap bertugas guna menjaga keamanan di wilayah ini.

“Saya juga akan menyampaikan kepada anggota saya yang akan bertugas nanti di tempat ini, agar terus menjalin kerja sama yang baik dengan masyarakat serta rekan-rekan Polri di tempat ini.

“Kami juga berharap agar seluruh lapisan masyarakat yang ada di tempat ini tetap bersama-sama mendukung dan menjaga keamanan di tempat ini, supaya aktivitas masyarakat di sini dapat berjalan baik, lancar dan aman,”tegasnya.

Pewarta: rk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here