Melalui Komsos, Babinsa Fakfak Ingatkan Warga Untuk Tetap Ikuti Prosedur Kesehatan

FAKFAK – Babinsa Koramil 1803-01/Kota Serda Nursahid melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaan Bapak La Aken untuk tetap mengikuti prosedur kesehatan, bertempat di Kelurahan Dulanpopok, Distrik Pariwari, Kabupaten Fakfak, Papua Barat, Senin, (25/01/2021).

Serda Nursahid selaku Babinsa yang bertugas sebagai Garda Terdepan Satuan Komando Kewilayahan yang selalu bersentuhan langsung dengan masyarakat memiliki peran yang sangat penting dalam meningkatkan kesejahteraan serta memberikan solusi bagi warga masyarakat.

Dalam hal ini Serda Nursahid mengingatkan warga binaan untuk tetap mengikuti prosedur kesehatan yang telah di anjurkan oleh pemerintah mengingat sampai saat ini status Nasional maupun daerah masih dalam masa Pandemi Covid-19.

“Komunikasi Sosial yang saat ini gencar kami laksanakan yakni untuk mengingatkan warga binaan untuk tetap mengikuti prosedur kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah, hal tersebut mengingat sampai saat ini Status Nasional khususnya di Kabupaten Fakfak masih dalam Masa Pandemi Covid-19, sehingga warga tetap selalu waspada dengan tetap menjaga kesehatan diri maupun lingkungan,” Ucap Serda Nursahid.

Menanggapi hal tersebut selaku warga binaan Bapak La Aken merasa bersyukur dengan hadirnya Babinsa yang selalu mengingatkan masyarakat untuk dapat tetap waspada dari bahaya Covid-19. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here