Kapolres Nabire: Jalin Kemitraan dengan Wartawan Sangat Penting

Foto Bersama Jajaran Polres Nabire Dengan sejumlah wartawan

NABIRE – Kapolres Nabire AKBP. Kariawan Barus, S.H, S.I.K, MH, menggelar silaturahim dengan sejumlah wartawan dari berbagai media baik online, cetak maupun elektronik di ruang RBP Polres Nabire, Kamis, (21/01).

Hadir dalam giat tersebut , Kapolres Nabire yang di Wakili Wakapolres Nabire, Kompol. Samuel Tatiratu, S.IK, Kabag Ops Polres Nabire AKP. Jeffri P. Tambunan, SH, SIK, Kasat Narkoba Polres Nabire, Iptu. Agus Suprayitno, dengan sejumlah anggota lainnya.

Kapolres Nabire, Melalui Wakapolres Nabire, Kompol. Samuel Tatiratu, S.IK, mengatakan, bahwa menjalin hubungan kemitraan dengan wartawan sangat penting karena itu juga berkaitan dengan tugas pokok mereka.

“Sebanyak-banyaknya tugas dan prestasi kalau tidak dipublikasikan oleh Wartawan ya hanya dikonsumsi internal saja. Tetapi dengan adanya wartawan dapat memblowup bahwa inilah tugas Polri, inilah keberadaan Polri di tengah masyarakat, Jadi wartawan dan Polri saling membutuhkan,”tuturnya.

Dalam Kesempatan tersebut, Ronald Karambut dari Perwakilan Media Tifa Cenderawasih yang mewakili Awak Media yang hadir menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Polri khususnya Polres Nabire yang selalu memberi ruang Silaturahmi bersama awak Media, Kiranya Sinergitas antara Wartawan dengan Polres Nabire yang sudah terjalin dengan baik akan terus terjaga,”tutupnya.

Giat tersebut di akhiri dengan Doa serta makan bersama di ruang RBP Polres Nabire.

Pewarta: RK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here