Jalin Sinergitas dan Silaturahmi, Kapolsek Nabire Barat Ajak Wartawan Makan Siang Bersama

TIFACENDERAWASIH.com, Nabire – Meningkatkan sinergitas dan silaturahmi dengan media, Kapolsek Nabire Barat AKP. Matheus Tangguh Ate, SH makan siang bersama wartawan, Jum’at, (15/01/2021).

Kegiatan yang digelar di salah satu rumah makan di Wilayah SP 2 Kalisemen Distrik Nabire Barat tersebut berjalan santai dan penuh keakraban. Hal ini merupakan salah satu wujud silaturahmi antara Kapolsek Nabire Barat dengan Anggota Persatuan Wartawan Nabire (PEWARNA).

Turut hadir dalam giat tersebut, Kapolsek Nabire Barat AKP. Matheus Tangguh Ate, SH, Media Tifa Cenderawasih (RK), Suara Nabire (Tonci), Nabire Info (Udin), Sekilas Indonesia (Akbar), RRI (Arnold), Poros nusantara (Supardi), Peristiwa Indonesia (Priyono/Darius).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Nabar menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan wartawan yang sudah membantu dan selalu bersinergi dengan Pihaknya selama ini, “Semoga PEWARNA semakin solid” dan selamat bertugas semoga sukses, diharapkan kedepan hubungan PEWARNA dan Pihak Kepolisian selalu terjalin dengan baik dan harmonis”, ucap Kapolsek.

Disamping itu Kapolsek Nabire Barat juga mengajak wartawan untuk ikut serta dalam menjaga situasi kamtibmas di Wilayahnya dan di Kabupaten Nabire secara keseluruhan.

“Keberhasilan kami selama ini dalam menjaga kondusifitas di wilayah ini tak lepas dari peran serta media yang turut serta menyejukkan dalam berbagai pemberitaan,”imbuhnya.

(rk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here