Kapolres Puncak Jaya Hadiri Kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Sekda Puncak Jaya

TIFACENDERAWASIH.com, Puncak Jaya – Bertempat di Ruang Aula Sasana Kawonak Kantor Bupati Puncak Jaya, Kepala Kepolisian Resor Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, MM menghadiri kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Sekretaris Daerah Kab. Puncak Jaya H. Tumiran, S.Sos M.Ap, Bertempat di Ruang Aula Sasana Kawonak Kantor Bupati Puncak Jaya, Rabu, (13/01/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yabg dipimpin langsung oleh Bupati Puncak Jaya Yuni Wonda, S.Sos S.Ip MM pagi tadi, juga diikuti Dandim 1714 Puncak Jaya Letkol Inf. Rofi Irwansyah, Danyon Raider 900/SBW Letkol Inf. Martiky Jaya Peranginangin, Ketua DPRD Kab. Puncak Jaya Zakarias Telenggen, Wakapolres Puncak Jaya Kompol Irianto John, S.Sos, Para Pejabat Eselon II, III, Kepala Distrik, Instansi Vertikal serta Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Dedominasi Gereja di Lingkungan Kab. Puncak Jaya.

Bupati Puncak Jaya Yuni Wonda, S.Sos S.Ip MM dalam sambutannya mengatakan bahwa pada hari ini kita melantik Bapak Tumiran, S.Sos M.Ap sebagai Sekretaris Daerah Kab. Puncak Jaya, atas hasil seleksi dari 5 orang putra terbaik Kab. Puncak Jaya sehingga menghasilkan Sdr. Tumiran, S.Sos M.Ap yang berhasil terpilih menjadi Sekretaris Daerah Kab. Puncak Jaya.

Lebih lanjut Bupati Puncak Jaya juga menambahkan bahwa semoga dengan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Sekretaris Daerah pada hari ini dapat lebih meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat sehingga apa yang selama ini telah dilaksanakan dapat terus berlanjut.

Sementara itu ditempat yang sama Kapolres Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, MM juga menyampaikan bahwa jabatan Sekretaris Daerah merupakan jabatan karier sehingga kami dari Kepolisian hanya bisa mendukung setiap kebijakan maupun kegiatan yang dilakukan oleh Bapak Sekretaris Daerah dan kami ucapkan selamat atas pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang dilaksanakan pada hari ini.

(rk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here