Babinsa Fakfak Bantu Angkut Material Untuk pembangunan Rumah Warga Binaan

TIFACENDERAWASIH.com, Fakfak – Babinsa Koramil 1803-02/Kokas sertu Samuel Y Kora, bersama warga kampung degen gotong royong daIam melengkapi bahan material pasir untuk pembangunan rumah bapak EIi Hindom di Kampung Degen, Distrik Kokas, Kabupaten Fakfak, Papua Barat. Senin, (11/01).

Bahu membahu bersama masyarakat sudah menjadi tugas bagi seorang Babinsa guna meringankan beban warga selain itu kegiatan ini juga merupakan salah satu wujud kepedulian TNI AD kepada masyarakat guna mempererat ikatan kekeluargaan, kebersamaan dan kerja sama antara TNI dalam hal ini Kodim 1803/Fakfak dan Rakyat di wilayah binaan serta untuk meringankan beban masyarakat.

Tujuan dilaksanakan karya bakti secara bersama-sama ini untuk mendukung program pembangunan di wilayah binaan serta kegiatan ini juga ditujukan untuk membangun budaya hidup dengan bergotong-royong, meningkatkan rasa peduli dan empati, serta saling tolong menolong terhadap sesama dikalangan masyarakat. Selain itu kegiatan ini juga dapat menjalin hubungan tali asih dan komunikasi sosial dengan masyarakat di kampung binaan, sehingga sasaran tugas pokok Binter bisa tercapai sesuai harapan.

Disela-sela istirahat dalam pengerjaan rumah ucapan terimakasih dari pemilik rumah Bapak EIi Hindom kepada Babinsa yang sudah meluangkan waktu untuk turut membantu daIam mendukung kelengkapan bahan material guna mendukung Pembangunan.

‚ÄúTerima kasih atas bantuan tenaga yang telah diberikan, dan terimakasih sudah hadir di tengah-tengah bersama kami sehingga menjadi motivasi dan semangat bagi kami dalam menyelesaikan pekerjaan ini,” Ucap Bapak EIi Hindom seIaku pemilik rumah.

(rk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here