Semangat Gotongroyong Babinsa Fakfak Timur Tengah Bantu Dirikan Pondasi Rumah Warga

TIFACENDERAWASIH.com – Rumah merupakan salah satu kebutuhan yang sangat penting bagi setiap warga sebagai tempat tinggal dan berlindung dari Panas, Hujan, Siang dan Malam, untuk itu Babinsa Kampung Waserat Koramil 1803-03/ Fakfak Timur, Kopda Lanully selalu hadir di tengah-tengah warga binaan untuk membantu masyarakat dalam pembangunan Pondasi untuk di dirikan rumah warga, Bertempat di Kampung Waserat, Distrik Fakfak Timur Tengah, Kabupaten Fakfak, Papua Barat, Jumat (08/01/2021).

Selaku makhluk sosial kita sudah sepatutnya dapat saling tolong menolong antar sesama masyarakat dalam melaksanakan setiap aktifitas, seperti yang telah di contohkan oleh Kopda Lanuly Babinsa Kampung Waserat yang selalu hadir untuk membantu meringankan Beban Warga Binaannya.

Kegiatan pembangunan pondasi rumah milik warga ini merupakan salah satu hal yang sangat penting yang selalu menjadi impian setiap warga untuk dapat memiliki tempat tinggal yang layak, sehingga dengan penuh rasa semangat Babinsa hadir untuk dapat membantu kelancaran dalam pengerjaan tersebut.

Selain itu kegiatan ini juga bermanfaat untuk meningkatkan rasa persaudaraan dan kekeluargaan antara TNI dan Rakyat sebagai mana kita ketahui bersama bahwa TNI merupakan anak Kandung dari Rakyat, sehingga dalam pelaksanaan tugas di lapangan TNI selalu hadir ditengah-tengah warga untuk membantu meringankan beban warga.

Diharapkan dengan kehadiran TNI dapat memberikan manfaat positif dan motifasi untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat guna mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here