Ciptakan Lingkungan Sehat, Prajurit Kodim 1803/Fakfak Laksanakan Har Pangkalan

TIFACENDERAWASIH.com, Fakfak – Guna menjaga kebersihan lingkungan Prajurit Kodim 1803/Fakfak melaksanakan Pemeliharaan (Har) Pangkalan dengan melaksankan pembersihan di lingkungan Asrama, Kamis (07/01/2021).

Kegiatan Har Pangkalan tersebut merupakan salah satu hal yang sangat penting bagi setiap prajurit dalam kehidupan sehari-hari, dimana kita ketahui untuk menciptakan kesehatan lingkungan harus di awali dengan lingkungan yang bersih, hal tersebutlah yang menjadi salah satu jati diri dari Prajurit TNI yang berjiwa Disiplin, Bersih dan Rapih.

“Kegiatan pembersihan ini kami laksanakan guna menciptakan situasi lingkungan yang nyaman terutama untuk Pribadi, Keluarga dan juga masyarakat sekitar sehingga dapat meningkatkan kesehatan dan terhindar dari gangguan penyakit, sehingga dapat menunjang dalam pelaksanaan tugas dengan stamina yang sehat,” Pelda Hamid Hindom.

Selain untuk menciptakan lingkungan Asrama yang bersih dan sehat, kegiatan ini juga sebagai contoh untuk masyarakat sekitar untuk dapat menjaga kebersihan di lingkungan tempat tinggalnya, sebab untuk mengawali pola hidup yang sehat harus di awali dengan lingkungan yang bersih.

Dengan adanya kegitan ini diharapkan Prajurit maupun keluarga yang berada lingkungan asrama dapat selalu memiliki stamina fisik yang sehat dan dapat terhindar dari segala macam penyakit dan dapat menjadi contoh bagi warga masyarakat pada umumnya.

(rk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here