Dandim 1803/Fakfak Pimpin Karya Bakti Pembersihan Jalan Reklamasi Fakfak

TIFACEMDERAWASIH.com, Fakfak – Komandan Kodim (Dandim) 1803/Fakfak Letkol Inf Doddy Yudha, S.I.P, M.Tr (Han), Pimpin Giat Karya Bakti Pembersihan bersama Prajurit Kodim 1803/Fakfak Guna ciptakan Lingkungan yang bersih dan Sehat, Bertempat di sepanjang Jl. Reklamasi (Jalan Baru) Satu Tungku Tiga Batu Fakfak, Papua Barat. Rabu, (06/01/2021).

Menurut Letkol Inf Doddy Yudha (Dandim 1803 Fakfak) Karya Bakti ini perlu dilakukan guna menggugah hari warga masyarakat kabupaten Fakfak dalam menjaga kebersihan lingkungan, sehingga dapat tercipta lingkungan yang bersih dan Asri.

“Karya Bakti Pembersihan ini kami lakukan guna menggugah hati warga kabupaten Fakfak untuk dapat selalu menjaga kebersihan lingkungan, dimana kita ketahui Kebersihan merupakan salah satu dari Iman, untuk Lokasi kegiatan kami sengaja melaksanakan di Jl. Reklamasi sebab lokasi tersebut merupakan salah satu tempat berkumpulnya Warga untuk menikmati keindahan kota Pala Fakfak tercinta ini,” Ucap Dandim.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat menjadi contoh positif agar Warga Masyarakat Kabupaten Fakfak dapat menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah di sembarang tempat, semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan manfaat positif bagi warga.

(rk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here