Babinsa Fakfak Gotongroyong Dalam Pembangunan Mesjid Jabal Nur Kampung Wrikapal

TIFACENDERAWASIH.com, Fakfak – Babinsa Koramil 1803-01/Kota Serka Sunarto melaksanakan karya bakti gotongroyong bersama masyarakat kampung wrikapal dalam pengecoran Masjid Jabal Nur Kampung Wrikapal, Kabupaten Fakfak, Papua Barat. Rabu, (06/01/2021).

Karya bakti pembangunan Mesjid ini merupakan salah satu bentuk pelaksanaan tugas sebagai aparat Kewilayahan serta kepedulian terhadap peningkatan sarana keimanan dan kerohanian bagi warga masyarakat di wilayah binaan.

Selain itu gotongroyong dalam kegiatan pembangunan masjid ini selain merupakan salah satu tugas pokok dari seorang Babinsa juga sebagai sarana ibadah dalam membangun tempat peribadatan umat.

“Pembangunan Mesjid ini kami laksanakan dengan bergotongroyong serta semangat yang tinggi sebab kegiatan ini selain menjadi salah satu tugas kami sebagas seorang Babinsa juga dapat menjadi sarana ibadah bagi kami,” Ucap Babinsa.

Diharapkan dengan adanya pembangunan Mesjid ini dapat meningkatkan Iman dan pribadi-pribadi umat yang baik dan juga dapat meringankan beban warga dalam mencari tempat untuk beribadah karena sudah memiliki bangunan Mesjid untuk pelaksanaan Ibadah.

(rk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here