Diduga Akhibat Pembagian Dana Covid-19 Tidak Merata, Pelayanan Poliklinik Blud RSUD Nabire Terbengkalai

TIFACENDERAWASIH.com, Nabire – Lambannya Pelayanan di Poliklinik Blud Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Nabire, hal tersebut menuai keluhan dari warga masyrakat Nabire. Senin, (04/01/2021).

Kepada awak media seorang Warga Samabusa, Imelda (47) penyampaian bahwa dirinya sangat menyayangkan dan juga kecewa dengan pelayanan Poliklinik Blud Rumah Sakit Umum Daerah Nabire (RSUD)
karena dari pagi jam 8:30- 11:00, Dirinya mengantri dirumah sakit untuk membuat BPJS anak anaknya, namun dia harus pulang dengan tangan hampa atau “tidak dilayani oleh petugas Polik Klinik BLUD RSUD Nabire,” Ungkapnya.

Lanjut Imelda, Hal itu terjadi dikarenakan para Petugas polik mogok, karena uang dana covid-19 tidak dibayarkan secara merata hingga petugas mogok pelayanan,”bebernya.

Ditempat yang sama, Enny (36) seorang warga yang berdomisili di kalibobo menuturkan bahwa Dirinya menyayangkan kenapa hal ini bisa pelayanan kepada masyarakat tersendat oleh karena masaalah dimana pembayaran gaji atau dana corona, itu urusan interen mereka dikantor,”paparnya.

Terkait uang covid-19 itu kan urusan interen Polik klinik Blud RSUD, sebaiknya, jasa petugas atau perawat itu harus di perhatikan agar mereka pun dapat melaksanakan tugas dengan baik sehingga kami masyarakat tidak jadi korban,”ungkapnya.

“Seharusnya pelayanan lebih diutamakan kepada masyarakat, sebab
kami datang jauh – jauh untuk berobat, kenapa sampe kami harus menunggu dan pulang dengan tanpa dilayani oleh petugas,” tutur Enny dengan nada kesal.

Hingga Berita ini diturunkan, awak media belum bisa mengkonfirmasi Pihak BLUD RSUD Nabire, sebab direktur rumah sakit sedang berada diluar kota.

(rk-tonci)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here