Jumlah Penderita Covid-19 di Papua Terus Meroket, Wgab: Sambut Tahun Baru 2021 Warga Patuhi Prokes

TIFACENDERAWASIH.com, Jayapura – Mengingat semakin hari semakin meningkat penularan wabah Covid-19 di Papua, Ketua LSM WGAB Provinsi Papua Yerry Basri Mak, SH Mengingatkan Warga Papua agar menyambut tahun baru 2021 masyarakat jangan berlebihan dalam hal berkumpul atau berkelompok, di harapkan cukup bersama dengan keluarga dirumah. Jayapura (30/12).

Katua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Wadah Generasi Anak Bangsa (WGAB) Provinsi Papua, Yerry Basri Mak, SH menyampaikan, bahwa dalam menyambut tahun baru 1 Januari 2021 lebih baik kita dengan keluarga dirumah saja, karena mengingat virus corona penularannya semakin meningkat di Papua. untuk menghindari wabah virus Corona sebaiknya kita tidak perlu berpesta atau berkumpul seperti tahun tahun sebelumnya.

Lanjut Yerry, Sebaiknya kita berkumpul bersama keluarga untuk mensyukuri anugerah tuhan dalam menyambut tahun baru 1 januari 2021.

Yerry juga berharap agar Pemerinta Provinsi Papua baik kabupaten dan kota untuk menyambut tahun baru agar tempat – tempat hiburan malam dan juga caffee di tutup sementara waktu untuk perayaan pergantian tahun. Sebab jika tempat hiburan di buka akan menimbulkan kerumunan orang yang begitu banyak untuk berpesta menyabut tahun baru.

Diharapkan agar Masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan supaya kita semua terhindar dari penularan virus Corona, dan juga selalu mengunakan masker serta cuci tangan sesuai anjuran Protokol kesehatan.

Dalam kesempatan Tersebut, bagi seluruh Warga Indonesia khususnya di wilayah Papua, Yerri tak lupa mengucapkan Selamat Natal dan menyambut tahun baru 1 Januari 2021,”tutupnya.

(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here