Kasdam XVII/Cenderawasih Hadiri HUT Kowad ke-95

TIFACENDERAWASIH.com – Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Bambang Trisnohadi mewakili Pangdam XVII/Cenderawasih didampingi Wakil Ketua Persit KCK XVII/Cenderawasih Ny. Dian Bambang Trisnohadi menghadiri acara HUT Kowad ke 59 Kowad sekaligus peringatan ke 92 Hari Ibu Tahun 2020, Launching Smart Campus Unjani, Brilink dan Pertashop dengan Pimpinan Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa, S.E, M.A, M.Sc, M.Phil, Ph.D secara Virtual di Ruang Bina Yudha Makodam XVII/Cenderawasih, Jayapura. Selasa, (22/12/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa di dampingi Ketua Umum Persit KCK Ibu Hetty Andika Perkasa mengucapkan selamat Ulang Tahun ke 59 Kowad dan Selamat Hari Ibu ke 92 semoga para Prajurit Kowad lebih berperan aktif dan berprestasi di jajaran TNI AD serta semoga ibu Persit KCK di seluruh jajaran TNI AD selalu setia mendampingi suaminya dimanapun bertugas.

“Terima kasih kepada Ketua Pengurus YKEP, Rektor Unjani, Direktur Bank BNI, Dirut PT.Telkom dan Direktur PT. Wika atas kerjasamanya ikut serta dalam pengembangan di bidang Pendidikan dan kesejahteraan Perumahan Prajurit TNI AD,” pungkas Kasad.

Usai kegiatan virtual tersebut, Kasdam XVII/Cenderawasih juga mengucapkan, Selamat HUT ke 59 Kowad dan Selamat Hari Ibu yang ke 92. Meskipun acara ini dilaksanakan secara sederhana karena masih dalam Pandemi Covid-19, akan tetapi tidak mengurangi makna dari acara ini.

“Dimana peran ibu sangat luar biasa di masa pendemi Covid-19 ini, oleh karena itu kita harus selalu menghormati para ibu-ibu yang sudah berjuang untuk kemajuan bangsa, dan kepada para Kowad yang khususnya berdinas di Kodam XVII/Cenderawasih, saya berharap dapat berkarya lebih baik lagi dikedinasan sehingga Kowad tetap dalam semboyannya yaitu sebagai Melati Pagar Bangsa,” pungkas Kasdam.

Turut hadir pada acara tersebut Para Asisten Kasdam XVII/Cenderawasih beserta Ibu dan 30 Kowad yang berdinas di Kodam XVII/Cenderawasih.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here