Datangi Pasar, Babinsa Bersama Tim Gabungan Sosialisasi Pentingnya Prosedur Kesehatan di Masa Pandemi

TIFACENDERAWASIH.com – Babinsa Koramil 1803-01/Kota, Sertu Andri Digdo bersama Tim Gabungan yang terdiri dari Kodim 1803/Fakfak, Subdenpom fakfak, Polres, BPBD, Dinas perhubungan dan Satpol-PP Kabupaten Fakfak melaksanakan sosialisasi tentang protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19, Bertempat di area Pasar Torea dan Pasar Tanjung Wagom Kabupaten Fakfak, Selasa (22/12/2020).

Kegiatan Sosialisasi ini dilaksanakan dengan maksud untuk meningkatkan kembali kepada masyarakat agar tetap selalu mematuhi protokol kesehatan mengingat status Daerah maupun Nasional masih dalam masa Pandemi Covid-19.

Adapun yang menjadi fokus dalam sosialisasi tersebut yakni penggunaan masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan setiap melaksanakan aktifitas ssehari-hari.

“Kegiatan ini sangat penting dilaksanakan dengan maksud untuk mengingatkan kembali masyarakat akan pentingnya patuhi Prosedur Kesehatan yang telah di anjurkan oleh pemerintah daerah guna melindungi warga dari bahaya penyebaran Covid-19 di kabupaten Fakfak,” Ucap Sertu Digdo.

“Di harapkan dengan adanya sosialisasi ini warga dapat lebih peka dan mengikuti prosedur kesehatan sehingga dapat terhindar dari bahaya penularan Virus Covid-19,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here