Polres Puncak Jaya Salurkan Bantuan Beras Buddha Zhu Chi Ke Gereja dan Mesjid

TIFACENDERAWASIH.com – Polres Puncak Jaya kembali mendistribusikan beras bantuan sosial yang bersumber dari Yayasan Budhha Zhu Chi, kini giliran 4 Gereja dan 1 Mesjid yang berada di wilayah Kota Mulia mendapatkan bantuan beras tersebut, Selasa (22/12/2020).

Dalam kegiatan yang diikuti oleh Kapolres Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, MM, Wakapolres Puncak Jaya Kompol Irianto John, S.Sos serta PJU dan Bintara Polres Puncak Jaya siang tadi, Polres Puncak Jaya mendistribusikan masing-masing sebanyak 6 karung beras 50 kg ataupun 300 kg beras kepada masing-masing tempat ibadah untuk selanjutnya dibagikan kepada jemaatnya.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, MM saat dikonfirmasi mengatakan bahwa setelah beberapa hari yang lalu kami dari Polres Puncak Jaya mendistribusikan beras bantuan yang bersumber dari Yayasan Budhha Zhu Chi kepada denominasi Gereja GIDI di wilayah Kab. Puncak Jaya, kini giliran 4 Gereja yakni Gereja GKI Bethel Mulia, Gereja GPdI Sion Mulia, Gereja Katolik St. Petrus, Gereja Maranatha Mulia serta Mesjid Al-Mujahidin Mulia.

“Untuk jumlah masing-masing tempat ibadah kami berikan sebanyak 300 kg beras untuk kemudian dibagikan kepada para jemaatnya, semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat terutamanya pada masa pandemi Covid-19 saat ini serta dalam rangka menyambut perayaan Natal,” terang Kapolres Puncak Jaya.

Sementara itu, Pdt. Adriana Sirloy, S.Th mengucapkan terimakasih kepada Yayasan Budhha Zhu Chi atas perantara Polres Puncak Jaya telah memberikan bantuan beras ini, “semoga damai Natal ini selalu membawa kedamaian untuk kita semua,” tandasnya.

Penulis : Humas Polres Puncak Jaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here