Wujud Kepedulian, TNI-Polri Beri Sembako Bagi Warga Distrik Gresi Selatan

TIFACENDERAWASIH.com, Jayapura – Babinsa Koramil 1701-14/Kemtuk gresi, Sertu Muliyadin mewakili Danramil bersama Kapolsek Ipda. Sunggul Sinurat, SH beserta Bhabinkamtibmas Bripka Krisbiantoro dan Bripka Amos dalam rangka pembagian bantuan sembako bertempat di rumah bapak Esau Irab Ondoafi sekaligus Bamuskam kampung Klaisu Distrik Gresi Selatan. Sabtu, (19/12).

Kegiatan pembagian sembako tersebut merupakan kepedulian pemerintah melalui Kementrian Parawisata dan Ekonomi Kreatif. Menjelang bulan penuh kasih dan menyonsong hari Natal sebagai bentuk perhatian pemerintah untuk membantu meringankan kebutuhan sehari-hari warga masyatakat yang ada di Distrik Gresi Selatan.

Dalam kegiatan pendampingan pembagian sembako dari aparat kewilayahan setempat dari Koramil maupun Polsek bertujuan agar terjalin hubungan yang baik dan bersinergi bersama masyarakat di kampung binaan. Sehingga apabila ada masalah/kendala dapat mengetahui apa yang dirasakan. Agar tercipta situasi dan kondisi yang selalu aman dan kondusif.

Babinsa selalu mengingatkan warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan pemerintah. Yaitu pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak.

Ucapan terima kasaih disampaikan oleh Bapak Esau Irab selaku Ondoafi kepada pihak Koramil dan Polsek dengan kepedulian penuh kasih dapat menyalurkan bantuan sampai kepada masyarakat tepat sasaran kepada warga yang membutuhkan. (Red)

Otentikasi: Pendam XVII/Cenderawasih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here