Sambut Bulan Kasih, Satgas 432 dan Polres Tolikara Laksanakan Ibadah Natal Bersama Masyarakat

TIFACENDERAWASIH.com – Dalam rangka merayakan Natal dan Tahun Baru, Satgas Yonif Para Raider 432/WSJ Kostrad, Pos Karubaga bersama Kapolres menghadiri undangan di Gereja GIDI Tolikara yang turut serta hadir Ketua Wilayah GIDI Tolikara, Kab. Tolikara. Jum’at, (18/12/2020).

Tahun ini merupakan pertama kalinya diselenggarakan natal dalam Musim Pandemi Covid-19, oleh karena itu dalam merayakan juga memedomani protokol mencegah terjangkitnya virus Corona.

Acara natal tersebut juga dimeriahkan dengan keikutsertaan Pos Karubaga yang dipimpin oleh Lettu Inf Pusdika D.A bersama 10 orang anggotanya, dalam kekhusyukan rohani dalam menjalankan ibadah natal tersebut bersama dengan masyarakat setempat di Kab. Tolikara.

Masyarakat juga mengikuti dengan khidmat acara natal tersebut karena sekali dalam 1 tahun merayakan natal di tengah tengah pandemi dengan meriah dan mengikuti rangkaian ibadah natal secara tertib dan kondusif.

Bapak Franko wonda menuturkan “bahwa kegiatan natal tahun ini sangat unik karena ditengah-tengah Pandemi Virus Covid-19 jadi masyarakat di wilayah Kab. Tolikara mau tidak mau harus menerapkan protokol kesehatan agar tetap aman dan kegiatan ibadah natal berlangsung dengan lancar dan khidmad, khususnya kepada Pos Karubaga dan Kepolisian beliau mengucapkan banyak terima kasih karena antusiasme dalam merayakan dan juga toleransi antar umat beragama sangat tinggi”.

Selaku Danki Pos Karubaga Lettu Inf Pusdika D.A menuturkan “bahwa Pos Satgas akan selalu hadir di tengah tengah masyarakat dan selalu berupaya untuk memberikan konstribusi usaha dan kerja kerasnya agar lingkungan di Kab. Tolikara semakin berkembang”. (RK)

Otentifikasi: Pendam XVII/Cenderawasih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here