Hari ke Dua, Warga Wadio dan Waroki Sumringah Menerima Kado Natal

TIFACENDERAWASIH.com, Nabire – Pembagian Kado Natal berupa bingkisan Sembako kembali di gelar di hari kedua oleh TNI-Polri dan Wartawan, Kali ini bertempat di halaman Gereja Bahtra Kingmi Wadio, Distrik Nabire Barat, Kabupaten Nabire, Jum’at, (18/12).

Pembagian tali kasih tak hanya di terima oleh warga Wadio, namun juga Masyarakat Kampung Waroki Distrik Nabire Barat, Kabupaten Nabire

Pembagian tali kasih bagi masyarakat kali ini sebanyak 350 paket sembako.

Menyikapi giat tersebut, Ketua Perhimpunan Wartawan Nabire (PEWARNA) Emanuel You Menyampaikan, Pembagian sembako ini juga menjadi momen mempererat persaudaraan antar masyarakat, Jurnalis, TNI dan Polri di Nabire khususnya dan umumnya di antero Nusantara.

“Kita sebagai insan sosial hendaklah menjadi sahabat bagi semua orang dan harus diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

“Salah satunya dengan kegiatan sosial ini. Sehingga Natal menjadi momen mempererat tali persaudaraan dan persahabatan dengan harapan bisa membuat bangsa ini menjadi lebih maju dan saling memiliki dan itu bertumbuh disana,”tandas Emanuel.

RK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here