Pasca Pilkada 2020 dan Jelang Nataru 2020-2021, Ini Himbauan Kapolres Nabire

TIFACENDERAWASIH.com, Nabire – Pasca Pilkada 2020 dan menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) 25 Desember dan 1 Januari 2021, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Nabire, AKBP. Kariawan Barus, S.H., S.I.K., M.H, menghimbau agar masyarakat Kabupaten Nabire fokus pada kegiatan beribadah dan mengajak untuk bersama-sama menjaga Keamanan serta Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Kabupaten Nabire agar tetap aman dan kondusif. Hali ini disampaikan Kapolres Nabire di Kantor KP3 Bandara Aturure Nabire. Selasa, (15/20).

“Dalam kesempatan tersebut Kapolres Nabire menegaskan, bahwa Kondusifnya wilayah ini tidak terlepas dari peran masyarakat dan bukan hanya dari kesiapan aparat, namun tetapi terletak pada kesadaran serta tanggung jawab kita bersama.

Lanjut Kapolres Nabire, “Apabila kita sadar bahwa ini adalah kepentingan bersama, keamanan ketertiban merupakan modal dasar kita,”Jelas Kapolres.

“Selama perayaan Natal dan Tahun Baru, Saya menghimbau bagi semua pihak agar menjaga situasi Kamtibmas, dan juga kami telah menghimbau agar tidak ada penjualan minuman keras baik yang berizin maupun tidak berizin. Sedangkan yang berizin kami sudah melakukan himbauan untuk menutup tempat penjualan dan hal itu sudah berjalan,” Terang Kapolres.

“Menjelang Perayaan Hari Natal 25 Desember 2020 marilah kita semua untuk saling menghargai, seperti yang kita ketahui bersama dimana umat Nasrani sedang mempersiapkan diri menyambut kelahiran Sang Juru Selamat.

“Selama ini kita ketahui bahwa Nabire adalah daerah aman dan damai, mari kita jaga dan pelihara bersama keamanan di Kabupaten Nabire guna untuk kepentingan kita bersama dari saat ini dan seterusnya,”tutup Kapolres Nabire.

(RK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here