Hadiri Rapat Pleno Terbuka, Paslon Bupati Merauke Nomor Urut 03 Optimis Pimpin Merauke 5 Tahun Kedepan

TIFACENDERAWASIH.com, Merauke – Pasangan calon bupati dan wakil bupati kabupaten Merauke nomor urut 03 Drs.Romanus Mbaraka.MT dan H.Riduwan hadiri rapat pleno terbuka yang diselenggarakan KPUD kabupaten Merauke di Swiss Bel hotel Merauke. Rabu, (16/12/2020).

Kepada wartawan, Romanus Mbaraka mengatakan, hasil perolehan suara yang akan membawa dirinya beserta Riduwan menjadi bupati dan wakil kabupaten Merauke semua berkat rahmat tuhan dan itu sebuah amanah.

“dari hasil sementara yang ada menurut ukuran logika manusia itu tak mungkin bisa menang diseluruh TPS, dan itu hanya kuasa tuhan yang seperti itu, satu kata saja bersyukur kepada tuhan,” kata Romanus.

Pria yang pernah menjabat bupati kabupaten Merauke tahun 2010 itu menjelaskan, untuk membangun kabupaten Merauke harus dilakukan dengan kerja keras.

“untuk bangun negeri ini tidak butuh banyak omong, tetapi butih action pelayanan kepada rakyat. Saya melihat struktur APBD saja saya jadi sayang, karena ternyata keberpihakan pada masyarakat itu kecil sekali,” katanya.

Romanus berharap kepada tuhan agar dirinya bersama Riduwan diberikan rahmat agar mampu membangun kabupaten Merauke menjadi maju dan sejahtera.

“semoga tuhan Yesus menuntun saya untuk berbakti dan juga pak haji riduwan untuk bangun negeri ini,” pungkasnya.

(JYB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here