Sambut Natal, PT. GAG Nikel Gelar Tali Asih

TIFACENDERAWASIH.com – PT. GAG Nikel Cabang Sorong melaksanakan kegiatan tali asih, Office Manager PT GAG Nikel, Ruddy Sumual
mengatakan beberapa waktu lagi mengelar tali asih dibeberapa kampung yang berada disekitaran Perusahaan.

“Tanggal 12 Desember kemarin, dari PT GAG NIKEL Cabang Sorong telah melaksanakan kegiatan bersifat lebih mempererat tali silaturahmi di beberapa kampung yang ada di sekitar area perusahan,” kata Ruddy saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (14/12/2020).

Kegiatan yang kita laksanakan kali ini, kata Ruddy merupakan agenda tahunan dari PT GAG NIKEL melalui Program Pemberdayaan Masyarakat (PPM) tahun 2020.

“Kita memberikan tali asih di beberapa kampung tersebut lewat pemerintah kampung dan panitia kerohanian yang ada, mengingat dalam rangka menyambut Hari Natal dan Tahun Baru, maka dari PT GAG NIKEL turut membantu atau mensupport kegiatan yang ada,” tuturnya.

Lebih lanjut, Ruddy berharap dari kegiatan ini dapat mempererat tali persaudaran dan silaturahmi yang telah terjalin selama ini.

“Tali silaturahmi dan persaudaraan yang sudah terjalin selama ini kiranya dengan bantuan atau tali asih yang kita berikan bisa lebih mempererat lagi,” imbuhnya.

Atas bantuan tersebut, masyarakat sangat antusias menerimanya. Bahkan Pemerintah Kabupaten Raja Ampat diwakili, Sekda mengapresiasi dan mengucapkan banyak terima kasih kepada PT. GAG NIKEL.

“Atas bantuan yang ada, dan masyarakat di beberapa kampung juga sangat antusias menerima bantuan tersebut,” sambungnya.

Disamping itu, Sekda Raja Ampat berharap agar di tahun-tahun kedepan Program Pemberdayaan Masyarakat ini bisa tetap berjalan,” pungkas Ruddy Sumual.

(Richard)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here