Dandim 1803/Fakfak Sambut Satgas BKO Baru dan 8 Prajurit Tamtama Remaja Kodim 1803/Fakfak

TIFACENDERAWASIH.com – Dandim 1803/Fakfak, Letkol Inf Doddy Yudha, S.I.P, M.Tr (Han), beserta Perwira dan Anggota menyambut kedatangan Satgas BKO dan Tamtama Remaja Kodim 1803/Fakfak yang baru tiba dengan menggunakan Kapal Laut KM. Kalabia, bertempat di Pelabuhan Laut Kabupaten Fakfak, Provinsi Papua Barat, Selasa (15/12/2020).

Kedatangan Satgas BKO ini bertujuan untuk menggantikan Satgas BKO yang telah melaksanakan tugas selama 1 tahun di wilayah Kabupaten Fakfak di beberapa Pos Koramil Persiapan diantaranya, Pos Koramil Fakfak Timur Tengah, Pos Koramil Wartutin, Pos Koramil Kramomongga, Pos Koramil Mbahamdandara, Pos Koramil Teluk Patipi dan Pos Koramil Tomage.

Selain menerima Satgas BKO yang baru, Kodim 1803/Fakfak juga telah menerima 8 Orang Prajurit Tamtama Remaja yang akan melaksanakan tugas sebagai Anggota Kodim 1803/Fakfak.

“Hari ini kami akan kedatangan Satgas BKO baru yang akan menggantikan Satgas BKO yang telah melaksanakan tugas selama 1 Tahun di Wilayah Kabupaten Fakfak dengan menduduki Enam Pos Koramil Persiapan di Wilayah Kabupaten Fakfak, untuk Satgas BKO yang lama sesuai dengan perintah Komando Atas rencana akan kami berangkatkan kembali ke satuan masing-masing pada tanggal 16 atau 17 Desember 2020 nanti sesuai dengan Jadwal Kapal yang masuk nantinya,” ucap Dandim.

Selain itu, “Kodim juga kali ini mendapatkan tambahan personel Tamtama Remaja Baru berjumlah Delapan orang yang akan menjadi Anggota Organik Kodim 1803/Fakfak, diharapkan dengan adanya penambahan personel ini dapat meningkatkan Kinerja Kodim 1803/Fakfak dalam mengabdi di Wilayah Kabupaten Fakfak Tercinta ini,” Tambah Letkol Inf Doddy Yudha, S.I.P, M.Tr (Han), Dandim 1803/Fakfak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here