Patuhi Prokes, Wakapolres Puncak Jaya Pimpin Sidang Nikah BP4R Terhadap 3 Personelnya

TIFACENDERAWASIH.com, Puncak Jaya – Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak, Wakapolres Puncak Jaya Kompol Irianto John, S.Sos memimpin langsung pelaksanaan Sidang BP4R (Badan Pembantu Pembinaan Pernikahan, Perceraian dan Rujuk) bagi 3 pasangan personelnya yang dilaksanakan di Aula Sosialisasi Mapolres Puncak Jaya. Rabu, (09/11).

Bertindak sebagai sekertaris sidang Kabag Sumda Polres Puncak Jaya AKP Elias Endang, SH, Ketua Bhayangkari Cabang Puncak Jaya yang diwakili Ny. Uci Bambang, Kasie Propam Ipda Indra Mansi dan Kasiwas Aipda Yahya Raubaba sebagai rohaniawan serta 3 pasang personel Polres Puncak Jaya yang melaksanakan sidang BP4R yakni Brigpol Rendy Taparan, Briptu Wilham Amboy Yawa dan Bripda Putra Kelin.

Wakapolres Puncak Jaya Kompol Irianto John, S.Sos saat menyampaikan arahan kepada 3 pasangan yang melaksanakan sidang nikah BP4R mengatakan bahwa guna melengkapi persyaratan bagi personel yang ingin membina bahtera rumah tangga, maka sidang BP4R ini wajib diikuti dan dijalankan oleh setiap personel agar sah dimata negara dan kedinasan.

Lanjut Wakapolres Puncak Jaya, sebagai istri seorang abdi negara hendaknya mengetahui betul perkejaan sang suami sehingga kedepannya tidak menimbulkan permasalahan didalam rumah tangga, dan kami juga berharap apabila ada permasalahan yang terjadi didalam suatu hubungan rumah tangga hendaknya diselesaikan secara baik-baik.

Sementara itu ditempat yang sama mewakili Ketua Bhayangkari Cabang Puncak Jaya Ny. Uci Bambang mengingatkan kepada ketiga pasangan terutama Ibu Bhayangkarinya agar selalu mendukung suami dalam menjalankan tugas-tugasnya serta untuk selalu bijak dalam bermedia sosial.

(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here