Sambut Hari Juang TNI-AD 2020, Kodam Cenderawasih Giat Donor Darah

TIFACENDERAWASIH.com, Jayapura – Dalam rangka menyambut Hari Juang TNI-AD ke 2020, Kodam XVII/Cenderawasih berkerja sama dengan PMI Jayapura menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos) berupa donor darah dan pembagian Sembako di Aula Toni Rompis, Makodam XVII/Cenderawasih, Jayapura. Selasa,(08/12).

Sebanyak 109 personel TNI di Makodam XVII/Cenderawasih ikut terlibat dalam kegiatan bakti sosial donor darah dan 60 orang dari 3 panti asuhan mendapat bantuan Sembako dari Kodam XVII/Cenderawasih.

Asisten Teritorial (Aster) Kasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Wempi Ramandey yang mewakili Pangdam XVII/Cenderawasih mengatakan, kegiatan bakti sosial donor darah tersebut dalam rangka menyambut Hari Juang TNI-AD Tahun 2020 dengan peserta donor darah dari Prajurit TNI di Makodam XVII/Cenderawasih.

“Dalam rangka menyambut Hari Juang TNI-AD tahun 2020, Kodam XVII/Cenderawasih menggelar kegiatan Baksos donor darah sebagai wujud kepedulian TNI dalam mendukung program pembangunan dan kemanusiaan di wilayah Papua,”ucap Aster.

Selanjutnya Aster Kasdam juga menambahkan, di tengah pandemi Covid-19, pelaksanaan kegiatan Baksos donor darah dan pemberian sembako tetap menerapkan protokol kesehatan. mulai dari awal datang hingga waktu pelaksanaan pengambilan darah.

“Kegiatan Bakti Sosial dan donor darah ini dilaksanakan dengan tetap mempedomani protokol kesehatan agar mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan Makodam XVII/Cenderawasih,”pungkas Aster.

(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here