Kapolres Puncak Jaya Hadiri Perayaan Natal Gabungan dan HUT Ke-24 Kabupaten Puncak Jaya

TIFACENDERAWASIH.com, Puncak Jaya – Bertempat di Kantor Bupati Puncak Jaya, Kepala Kepolisian Resor Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, MM bersama Ketua Bhayangkari Cabang Puncak Jaya Ny. Agnes Rita Suradal menghadiri perayaan Natal Gabungan Pemda, TNI-POLRI, Denominasi Gereja, Ormas dan seluruh masyarakat yang dirangkaikan dengan HUT KE-24 Kab. Puncak Jaya serta 3 Tahun Kepemimpinan Bupati Puncak Jaya dan Wakil Bupati Puncak Jaya, Senin (07 Desember 2020).

Turut hadir dalam perayaan Natal Gabungan siang tadi yakni Bupati Puncak Jaya Yuni Wonda, S.Sos S.Ip MM, Wakil Bupati Puncak Jaya Deinas Geley, S.Sos M.Si, Wakil Presiden GIDI Pdt. Usman Kobak, S.Th MA, Ketua DPRD Kab. Puncak Jaya Zakarias Telenggen, Dandim 1714 Puncak Jaya Letkol Inf. Rofi Irwansyah, S.Ip M.Si, Danyon Raider 900/SBW Letkol Inf. Martiky Jaya Peranginangin, Danyon Raider 500 Sikatan Letkol Inf. Yongki Malengton, Ketua PKK Puncak Jaya Ny. Ursula Wonda, Sekda Puncak Jaya H. Tumiran, S.Sos M.Ap, Pejabat Eselon II, III serta Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Tokoh Perempuan Kab. Puncak Jaya.

Dalam sambutannya Bupati Puncak Jaya Yuni Wonda, S.Sos S.Ip MM mengatakan bahwa kali ini kita merayakan perayaan Natal Gabungan yang dirangkaikan dengan HUT KE-24 Kab. Puncak Jaya serta 3 Tahun Kepemimpinan kami dengan suasana berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dimana saat ini kita masih berada di dalam masa pandemi virus corona oleh karenanya sengaja hari ini kita batasi orang yang hadir guna tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

” Serta terimakasih kami kepada TNI-POLRI yang telah bersinergi bahu membahu menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kab. Puncak Jaya, sehingga sampai dengan saat ini situasi tetap aman dan kondusif, apabila situasi Kamtibmas aman dan kondusif maka pembangunan akan terus berjalan ” terang Bupati Puncak Jaya.

Sementara itu ditempat yang sama Kapolres Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, MM saat diwawancarai oleh awak media mengatakan bahwa masyarakat Puncak Jaya sudah menunjukkan kedewasaannya, tergambar dalam perayaan Natal ini tetap menerapkan protokol kesehatan seperti penggunaan masker, mencuci tangan serta menjaga jarak dapat terlaksana dengan baik.

“Disisi lain kami selaku Kapolres Puncak Jaya tentu berterimakasih atas kepemimpinan bapak Bupati dan Wakil Bupati dan sinergitas seluruh komponen masyarakat yang ada utamanya aparat keamanan situasi Kamtibmas sampai dengan saat ini tetap aman dan kondusif, kondisi ini terwujud berkat dukungan seluruh masyarakat oleh karenanya melalui damai Natal 2020 ini harapan kami seluruh masyarakat mensyukuri damai Natal karena mendatang kedamaian bagi kita semua ” tutup Kapolres Puncak Jaya.

(RK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here