Kapolres Pimpin Penyambutan 100 Personel Korp Brimob Polri BKO Polres Nabire

TIFACENDERAWASIH.com, Nabire – Kapolres Nabire AKBP Kariawan Barus, S.H., S.I.K., M.H menyambut 100 personel Korp Brimob Resimen II Mabes Polri dalam rangka BKO pengamanan Pilkada Serentak di Kabupaten Nabire.


Penyambutan 100 personel Korp Brimob Polri bertempat di Bandara Douw Aturure, Kabupaten Nabire, Minggu (6/12/2020) siang.

Dalam sambutannya, Kapolres Nabire mengatakan bahwa datangnya personel Korp Brimob Resimen II Mabes Polri ini akan lebih memperkuat jajaran Polres Nabire dalam menjaga stabilitas keamanan khususnya pengamanan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nabire Tahun 2020.

Secara umum situasi di Kabupaten Nabire sampai dengan saat ini berjalan dengan aman, namun mengingatkan kepada seluruh personil Polres Nanire untuk jangan menjadikan under estimate.

Kapolres Nabire AKBP Kariawan (sapaan) pun berpesan agar tetap melaksanakan pengamanan secara profesional, proporsional, dan prosedural. Serta yang tidak kalah pentingnya tetap mengedepankan protokol kesehatan saat bertugas guna menghindari penyebaran Virus Covid-19.

“Mudah-mudahan dengan pengamanan Pilkada di Nabire Tahun 2020 ini dapat berjalan dengan aman, damai dan sejuk,” ungkap Kapolres Nabire.

(YT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here