Jelang Pilkada Serentak Tahun 2020, Polres Nabire Gelar Doa Bersama

TIFACENDERAWASIH.com, Nabire – Dalam Rangka Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nabire tahun 2020, Polres Nabire menggelar Doa bersama di Mapolres Nabire. Minggu, (06/12).

Doa bersama yang dipimpin oleh Ketua FKUB Kabupaten Nabire Pdt. J. Mbaubedari, S.Th dan empat pemangku agama dari Katholik, Hindu, Budha, Islam yang dihadiri oleh Pamatwil Nabire Kombes Pol. Gatot A. Purbaya, SIK, Wakil Pamatwil Kombes Pol N. A. Lilipally, SIK, M.H, M.Si, Kapolres Nabire AKBP Kariawan Baru, S.H., S.I.K., M.H, Dandim 1705/PN Letkol Inf. Benny Wahyudi, M.Si (Han), Ketua DPRD Nabire diwakili Wakil Ketua I Iskandar, Padal BKO Gasum Polda Papua AKBP Penri Erison, S.Pd, M.M, Para Pejabat Utama Polres, Perwira, serta personel TNI/Polri serta para tokoh agama, adat dan masyarkat Kabupaten Nabire.

Dalam sambutannya Kapolres Nabire AKBP Kariawan mengucapkan terimakasih kepada tamu undangan yang telah hadir dalam pelaksanaan Do’a bersama dalam rangka pengamanan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nabire tahun 2020.

Disampaikan oleh Kapolres Nabire, sebagai orang yang beriman kita wajib bersyukur dan berdo’a agar kegiatan kita dalam melaksanakan pengamanan pemilu tahun 2020 di Kabupaten Nabire berjalan lancar dan di lindungi dari wabah Virus Covid-19.

“Dengan do’a bersama yang kita laksanakan ini, semoga pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nabire tahun 2020 berjalan dengan aman, damai dan kondusif serta jujur dan sehat,” ucap Kapolres Nabire, AKBP Kariawan.

(RK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here