Dukung P3 Covid-19, Kapolres Puncak Jaya Terima Penghargaan Dari Bupati Puncak Jaya

TIFACENDERAWASIH.com, Puncak Jaya – Kepala Kepolisian Resor Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, MM menerima piagam penghargaan atas kontribusi dan dukungannya dalam mendukung percepatan penanganan dan pencegahan (P3) wabah Covid-19 di Kabupaten Puncak Jaya, Bertempat di Gedung Kantor Bupati Puncak Jaya. Senin, (07/12).

Piagam penghargaan yang diberikan langsung oleh Bupati Puncak Jaya Yuni Wonda, S.Sos S.Ip MM yang juga selaku Komandan Gugus Tugas Wilayah Kab. Puncak Jaya tadi juga diterima Dandim 1714 Puncak Jaya Letkol Inf. Rofi Irwansyah, S.Ip M.Si, Kepala Puskesmas Mulia drg. Miftahul Huda, serta beberapa dokter yang bertugas di Kabupaten Puncak Jaya.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, MM saat dikonfirmasi awak media mengatakan bahwa memang pada saat ini wilayah kita tercinta ini masih berada didalam zona hijau penyebaran virus corona, ini semua berkat kerjasama yang baik antar seluruh elemen pemerintah dan masyarakat yang terus disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan seperti selalu menggunakan masker dalam beraktivitas, rajin mencuci tangan diair mengalir ataupun menggunakan hand sanitizer, selalu menjaga jarak.

” Semoga dengan piagam penghargaan ini lebih memotivasi kami terutamanya Polres Puncak Jaya untuk tetap disiplin protokol kesehatan dan kami juga tidak henti-hentinya akan selalu mengingatkan kepada seluruh warga masyarakat Kab. Puncak Jaya untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, kami tau bahwa warga masyarakat Kab. Puncak Jaya sudah sangatlah dewasa itu terbukti sampai dengan saat ini di wilayah kita masih zona hijau serta kedepannya akan terus seperti ini sampai wabah Covid-19 benar-benar menghilang dari dunia ini ” ucap Kapolres Puncak Jaya.

(RK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here