Apel Kesiapan Pengamanan TPS, Ini Pesan Pamatwil kepada Seluruh Personel Keamanan di Nabire

TIFACENDERAWASIH.com, Nabire – Guna menyukseskan jalannya Pilkada Serentak 2020 yang jatuh pada tanggal 9 Desember, Polres Nabire menggelar Apel Kesiapan pengamanan tempat pemungutan suara Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nabire di halaman Mapolres Nabire. Sabtu, (07/12)

Wakil Pamatwil Pilkada Nabire Kombes Pol. Kombes Pol Niclolas A. Lilipaly, S.I.K, M.H, M.Si memimpin langsung jalannya apel kesiapan tersebut dimana turut hadir juga Kapolres Nabire AKBP Kariawan Barus, S.H., S.I.K., M.H, Padal BKO Gasum Polda Papua AKBP Penri Erison, Spd, M.M seluruh personel Pejabat Utama Polres Nabire, Perwira dan personel TNI/Polri baik itu dari Kodim 1705/PN, Yonif Raider 753/AVT, Den Zipur 12/OHH, Korp Birmob Resimen II Mabes Polri BKO Polres Nabire, Brimob Den Pelopor dan seluruh personel Polres Nabire beserta jajaran.

Pada apel kali ini Wakil Pamatwil Kombes Pol Niclolas A. Lilipaly menyampaikan beberapa arahan kepada personel yang akan bertugas mengamankan TPS.

Salah satu arahan utama yang dipesankan oleh Wakil Pamatwil kepada para personelnya yang akan mengamankan TPS adalah untuk menjaga Kesehatan sebaik mungkin.

“Bilamana terdapat beberapa keluhan sakit agar segera memberikan laporan terkait sehingga sedini mungkin dapat dilakukan pengobatan dan pergantian personel,” imbaunya.

“Kita tetap menjaga keselamatan pribadi pada saat melaksanakan tugas dan selalu memanjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa,” kata Wakil Pamatwil.

Wakil Pamatwil menambahkan, dalam pelaksanaan tugas TNI dan Polri menjaga pesta demokrasi dengan damai untuk itulah kita selalu menjaga netralitas, tidak ada kepentingan pribadi pada pesta demokrasi ini dan menjaga seluruh masyarakat.

“Polri tidak bisa berjalan dengan baik tanpa dukungan dari rekan-rekan TNI untuk itu kita saling melengkapi dan saling membantu satu sama lain dalam pelaksaan tugas di lapangan,” ucap Wakil Pamatwil.

(RK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here