Tetap Terapkan Prokes, Bhayangkari Cabang Puncak Jaya Gelar Pertemuan Rutin

TIFACENDERAWASIH.com, Puncak Jaya – Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak serta mencuci tangan, Bhayangkari Cabang Puncak Jaya menggelar pertemuan rutin yang dilaksanakan di Aula Sosialisasi Polres Puncak Jaya. Sabtu, (05/12/2020).

Dalam pelaksanaan kegiatan pertemuan rutin yang dipimpin langsung oleh Ketua Cabang Bhayangkari Puncak Jaya Ibu Agnes Rita Suradal siang tadi, selain membahas kegiatan Bhayangkari untuk kedepannya, ibu-ibu juga diharapkan tetap menjaga kesehatan dimasa pandemi virus corona saat ini dengan selalu menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas.

Ketua Bhayangkari Cabang Puncak Jaya Ny. Agnes Rita Suradal saat memberikan sambutan dalam pertemuan tadi mengatakan bahwa dirinya mengharapkan kepada seluruh Ibu-ibu Bhayangkari Cabang Puncak Jaya untuk tetap kompak dan selalu mendukung suami terutama dalam melaksanakan tugas kepolisian sehari-hari, dimana kita mengetahui bersama memasuki bulan kasih di bulan Desember ini banyak sekali kegiatan kepolisian yang perlu dukungan dari istri-istri terutama menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2020.

Tambah Ny. Agnes Suradal, kita juga mengetahui bersama bahwa pada tanggal 07 Desember besok akan dilaksanakan acara Natal bersama yang dirangkaikan dengan HUT Kab. Puncak Jaya serta 3 Tahun Kepemimpinan Bupati Yuni Wonda, oleh karena itu diharapkan partisipasi ibu-ibu untuk mensukseskan kegiatan tersebut namun ingat tetap memperhatikan protokol kesehatan. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here