Kapolres Merauke Pimpin Pelaksanaan Sertijab Tiga Pejabat Dilingkungan Polres Merauke

TIFACENDERAWASIH.com – Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum memimpin langsung pelaksanaan Sertijab ( Serah terima jabatan ) tiga pejabat di lingkungan Polres Merauke, bertempat di aula sastra samara Mapolres Merauke jalan Brawijaya No. 27 Merauke. Kamis, (3/12).

Pelaksanaan sertijab 3 ( tiga ) pejabat Polres Merauke diantaranya yakni Pejabat Kabag Ops Polres Merauke dari Pejabat lama AKP Erol sudrajad, S.Sos,M.Si digantikan pejabat baru AKP Micha P.Toding, Sik, SH, Pejabat Kasat Lantas Polres Merauke dari Pejabat lama Iptu Feri Mervin Mehue kepada pejabat baru AKP Dian Novita Pieterz,Sik dan Kapolsek Merauke Kota dari Pejabat lama AKP Dian Novita Pieterz,Sik kepada Pejabat baru AKP Enggelbertha Kaize.

“Sumpah dan janji sudah diucapkan oleh pejabat yang baru, dan hal ini harus diwujudkan dalam pelaksanaan tugas. Pelajari karateristik daerah dengan baik dan tunjukan kinerjamu,” ucap Kapolres dalam sambutannya.

Kapolres mengajak pejabat baru tingkatkan koordinasi, kerja sama dan komunikasi yang baik dengan semua pihak terutama pimpinan dan anggota di Polres Merauke, dalam rangka tercipta situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah kerja.

“Persiapkan segala ssesuatunya dalam menghadapi Pengamanan Pilkada 2020, Pengamanan Natal dan Tahun baru 2021, semoga tercipta situasi Kamtibmas Kabupaten Merauke yang aman dan kondusif.

Selanjutnya, kepada pejabat yang lama beserta istri, Kapolres menyampikan banyak terima kasih karena sudah bekerja dengan “baik, dengan maksimal dan keterlibatan Bhayangkarinya dalam pengurus Bhayangkari,”

“Sekali lagi atas pengabdian dan loyalitas disampaikan terima kasih,” ungkapnya.

(JYB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here