Beraksi Disiang Bolong, Pelaku Jamret Berhasil Ditangkap Polisi

TIFACENDERAWASIH.com, Nabire – Seorang pelaku jambret di Kota Nabire ditangkap warga saat menjambret satu buah tas warna hitam yang berisikan (satu buah HP merk Oppo F1 warna putih silver) milik mahasiswi di Kota Nabire, bertempat di Jalan Frans Kaisepo (Perempatan Dunia Color), Kelurahan Nabarua, Kabupaten Nabire. Kamis, (03/12/20).

Akibatnya, pelaku berinisial MP (28) yang terjatuh dengan kendaraannya di Jl. Polsek samping TK Raudatul Athfal kemudian pelaku melarikan diri ke pemukiman warga dan berhasil diamankan Polisi yang dibantu oleh warga setempat.

‚ÄúSetelah dijambret, saya langsung mengejar pelaku yang mana pada saat itu dibantu oleh warga yang melintas juga bersamaan dengan saya. Pelaku terjatuh dengan kendaraannya di samping TK Raudatul Athfal, kemudian Polisi bersama warga kembali mengejar pelaku yang melarikan diri ke belakang pemukiman warga dan berhasil menangkap pelaku,” kata KLP (18), salah satu korban.

PS. Kapolsek Nabire Kota, AKP H. Burhanuddin P melalui Kanit Reskrim Ipda Syafri Jido, S.Hi mengatakan, lokasi kejadian berada di Jalan Frans Kaisepo (Perempatan Dunia Color), Kelurahan Nabarua, Kabupaten Nabie, siang tadi.

Atas perbuatannya tersangka harus berurusan dengan hukum dan dijerat dengan pasal 365 KHUP tentang pencurian dengan kekerasan.

(RK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here