Sambut Bulan Kasih, Kapolres Puncak Jaya Ikut Giat Baksos dan Bakar Batu Di Distrik Tingginambut

TIFACENDERAWASIH.com – Dalam rangka menyambut bulan kasih yaitu perayaan Natal dan Tahun Baru, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Puncak Jaya mengikuti kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dan tradisi bakar batu yang dilaksanakan di Kampung Lumbuk, Distrik Tingginambut, Puncak Jaya, Selasa (1/12/2020).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danrem 173/PVB Brigjen TNI Iwan Setiawan, SE M.Si, Wakil Bupati Puncak Jaya Deinas Geley, S.Sos M.Si, Dandim 1714 Puncak Jaya Letkol Inf. Rofi Irwansyah, Danyon Raider 900/SBW Letkol Inf. Martiky Jaya Peranginangin, para komandan satuan tugas di wilayah Puncak Jaya, Tomas Toga dan Toda serta seluruh warga masyarakat Distrik Tingginambut.

Danrem 173/PVB Brigjen TNI Iwan Setiawan, SE M.Si dalam sambutannya mengatakan bahwa memasuki bulan kasih ini dalam menyambut hari kelahiran Tuhan Yesus Kristus hendaknya kita selalu mengikuti ajarannya yaitu cinta kasih dan cinta damai bagi seluruh umat manusia khususnya di Puncak Jaya.

“Pada kesempatan ini juga saya mengajak Tokoh Adat, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta seluruh warga masyarakat Distrik Tingginambut untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban karena dengan keamanan dan ketertibanlah dapat mendukung proses pembangunan, serta kegiatan bakar batu ini adalah wujud perhatian dari Pemerintah Pusat melalui TNI kepada warga masyarakat Distrik Tingginambut,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Puncak Jaya, AKBP Drs. Mikael Suradal, MM menyampaikan “sinergitas yang selama ini telah terjalin dengan baik antara TNI-POLRI maupun dengan Pemerintah Daerah hendaknya menjadi teladan bagi seluruh masyarakat sehingga apa yang kita idam-idamkan yakni Kab. Puncak Jaya yang aman dan kondusif dapat kita raih,” pungkasnya.

(Red/YT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here