Dituding Memiliki Ijasah Palsu, Ketua LSM WGAB Papua Polisikan SM

TIFACENDERAWASIH.com – Tak puas dengan Pernyataan inisial SM yang menuding ketua LSM WGAB Provinsi Papua, Yerry Basri Mak, SH Memiliki Ijasah Palsu. Atas Perlakuannya SM di Laporkan Yerri Ke Polisi. (02/12).

Kepada Media Ini, Yerri Basri Mak mengatakan, masaalah tersebut berawal disaat SM mengatakan dimana ketua LSM WGAB Provinsi Papua memiliki ijasa sarjana bayaran dari kampus Imel mandiri dan itu palsu alias tidak asli.

Mendengar pernyataan SM, Saya merasa bahwa ini suda pencemaran nama baik alias sebagai pembunuhan kerakter terhadap ketua LSM WGAB Provinsi Papua,”kata Yerri.

“Kalau merasa tidak puas dengan ijasah sarjana saya, silahkan kekampus imel mandiri dan menanyakan ke aslian atau keabsahan ijasah sarjana hukum saya.

Tak puas dengan Pernyataan SM, Yerri mengatakan, “Saya sudah buat laporan polisi di Polsek Abe Pura untuk diproses lebih lanjut, hal ini saya lakukan agar supaya ada kebenaran apakah ijasah saya ini palsu atau asli itu semua nanti penyidik Reskrim yang membuktikannya.

“Saya selaku ketua LSM WGAB Provinsi Papua meminta untuk teman – teman LSM yang ada di seluruh Indonesia dan di Provinsi Papua mari kita sama – sama kawal kasus pencemaran nama baik terhadap saya dan pembunuhan kerakter terhadap ketua LSM WGAB Provinsi Papua.

(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here