Danrem 173/PVB Pimpin Apel Kesiapsiagaan Mengantisipasi Kalender Kamtibmas

TIFACENDERAWASIH.com, Puncak Jaya – Bertempat di Lapangan apel Kantor Bupati Puncak Jaya, Komandan Korem 173/PVB Brigjen TNI Iwan Setiawan memimpin langsung apel kesiapsiagaan TNI-POLRI dan Sat Pol PP dalam rangka mengantisipasi kalender kamtibmas di wilayah hukum Kab. Puncak Jaya, Senin (30 November 2020).

Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan apel kesiapsiagaan sore tadi Kapolres Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, MM, Dandim 1714/PJ Letkol Inf. Rofi Irwansyah, Danyon 900/SBW Letkol Inf. Martiky Jaya Peranginangin, Danyon 500 Sikatan Letkol Inf. Yongki Malengton, Plt. Sekda Puncak Jaya H. Tumiran, S.Sos M.Ap, Kasatpol PP Puncak Jaya Herman Wanma, S.Stp serta seluruh personel gabungan Polri-TNI dan Satpol PP Kab. Puncak Jaya.

Danrem 173/PVB Brigjen TNI Iwan Setiawan dalam arahannya pada apel kesiapsiagaan sore tadi mengatakan bahwa marilah kita bersama-sama menjaga oknum yang disenangi dan menjadi teladan bagi seluruh masyarakat, adapun ucapan terimakasih Panglima TNI dan Pangdam bagi kita semua serta semoga apa yang kita kerjakan dalam menjaga NKRI ini bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Sementara itu ditempat yang sama Kapolres Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, MM juga mengatakan bahwa untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas menjelang kalender Kamtibmas di bulan desember ink, sengaja sore ink kita melaksanakan kegiatan apel kesiap-siagaan TNI-POLRI dan Satpol PP dan setelah ini kita akan melaksanakan show force atau pertunjukan kekuatan dengan melaksanakan kegiatan patroli diseputaran wilayah hukum Puncak Jaya.

Dalam pelaksanaan kegiatan apel tadi diikuti ratusan personel TNI-POLRI dan Satpol PP serta setelah kegiatan apel dilanjutkan dengan kegiatan show force di seputaran Kota Mulia.

(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here