Pastikan Keamanan Jelang Kalendar Kamtibmas, Aparat Gabungan Polri-TNI Puncak Jaya Giat Patroli Dan Razia Sajam

TIFACENDERAWASIH.com, Puncak Jaya – Guna memastikan keamanan menjelang kalender Kamtibmas 01 Desember mendatang, Aparat gabungan Polri-TNI yang terdiri dari Polres Puncak Jaya, Brimob BKO Polda Papua dan Kodim 1714/PJ melaksanakan kegiatan patroli dan razia gabungan di seputaran Kota Mulia Puncak Jaya, Minggu (29 November 2020).

Dalam pelaksanaan kegiatan patroli dan razia gabungan yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Puncak Jaya AKP Langgeng Widodo sore tadi, para personel Polri-TNI melintasi jalur-jalur yang dianggap rawan akan gangguan Kamtibmas dan sesekali memeriksa masyarakat yang dicurigai membawa senjata tajam maupun barang-barang terlarang lainnya.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, MM melalui Kabag Ops Polres Puncak Jaya AKP Langgeng Widodo saat dikonfirmasi mengatakan bahwa menjelang kalender Kamtibmas Polda Papua terutamanya 01 Desember mendatang, aparat gabungan Polri-TNI rutin melaksanakan kegiatan patroli dan razia gabungan guna memastikan situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Kab. Puncak Jaya.

” Dengan dilaksanakannya kegiatan patroli dan razia gabungan ini setidaknya apabila ada niat ataupun kemauan dari seorang maupun kelompok yang ingin mengacaukan situasi Kamtibmas di Kota Mulia ini kami bisa hindari, dan masyarakat sangat senang atas kegiatan patroli yang kami laksanakan ini ” terang AKP Langgeng Widodo.

(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here