Tim Relawan Hermes di Kampung Dokip Siap Menangkan Pasangan Hermes Pada Pilkada Merauke 2020

TIFACENFERAWASIH.com, Merauke – Tim relawan calon bupati dan calon wakil bupati kabupaten Merauke periode 2020-2024 Hendrikus Mahuse dan Edy Santosa kampung Dokip distrik Tubang kabupaten Merauke siap menangkan HERMES.

Ketua posko pemenangan HERMES Yustinus Godi Yolmen mengatakan masyarakat sudah tidak mau memilih pemimpin yang tidak berkomitmen dan hanya mementingkan perut sendiri.

“saat ini ada tiga calon bupati, dua calon belum pernah menjabat dan satu calon sudah pernah menjabat dan saat ini ingin maju lagi jadi calon bupati. Melihat hal ini, kami masyarakat kampung Dokib sepakat tidak akan memilih calon bupati yang sudah pernah menjabat dan tipu kami dengan janji manis, kami sangat sakit hati sebab pada waktu itu kami sudah menangkan dia namun begitu dia naik jadi bupati langsung lupa dengan janjinya,” ungkap Yustinus kepada wartawan kemarin di kampung Dokib, (27/11).

Dirinya menerangkan, 15 tahun lalu masyarakat kampung Dokib diberikan janji dengan akan dinaikannya harga kopra dari 500 rupiah menjadi 5000 rupiah perkilonya, namun janji itu tidak dilakukan.

“waktu dulu dia pernah berjanji jika dia terpilih menjadi bupati dia akan menaikan hasil potensi alam sperti kopra dari harga 500 perak manjadi 5000 rupiah, kami sangat senang mendengar jnji itu, tetapi begitu jadi saya hanya diberikan tulang sedangkan dagingnya dia makan. Beliau juga meminta sedikit tanah dari kami, dan kami langsung berpikir pasti ada tujuan yang kurang baik untuk tanah malind ini, ” kata Yustinus dengan raut wajah yang kecewa.

Dirinya berharap, dengan diberikannya kamboti kepada Hendrikus mahuse, semoga masyarakat kampung yang ada di distrik Tubang mendapatkan harapan yang baik.

(JYB)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here