Pasca Kasus Pembakaran Rumah, Kapolres Puncak Jaya Tinjau Langsung TKP

TIFACENDERAWASIH.com, Puncak Jaya – Pasca kejadian pembakaran rumah milik Sdr. Endiman Wonda beberapa hari lalu, Kepala Kepolisian Resor Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, MM bersama personel meninjau langsung lokasi ataupun Tempat Kejadi Perkara (TKP) kasus pembakaran rumah yang terjadi di Kampung Kali Niki Distrik Taganombak Kab. Puncak Jaya, Sabtu (28/11/2020).

Kasus pembakaran rumah milik Sdr. Endiman Wonda yang terjadi pada hari Kamis tanggal 26 November 2020 lalu bermula dari permasalahan lama dimana Sdr. Endiman Wonda telah melakukan persetubuhan dengan istri dari pelaku pembakaran sehingga dengan emosi pelaku An. Maimu Kogoya bersama keluarganya membakar rumah milik Sdr. Endiman Wonda yang terletak di Distrik Taganombak.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, MM saat dikonfirmasi mengatakan bahwa hari ini kami sengaja datang langsung ke TKP kasus pembakaran rumah milik Sdr. Endiman Wonda yang terjadi pada hari Kamis tanggal 26 November 2020 untuk mengetahui secara langsung dan memastikan kronologi kejadian yang sebenarnya.

Lebih lanjut Kapolres Puncak Jaya juga menambahkan untuk sementara kami masih melakukan penyidikan dan telah ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Illu serta telah dibuatkan LP dengan Nomor LP : 11 / XI / 2020 – Sek Illu serta kami juga telah melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi.

” Untuk kronologis kejadian berawal dari dendam lama dimana istri pelaku telah disetubuhi oleh Sdr. Endiman Wonda sebanyak 5 kali namun karena sudah lebih dari sekali dan terus terulang maka pelaku bersama keluarganya melakukan pembakaran terhadap rumah Sdr. Endiman Wonda yang saat ini berada di Jayapura karena sakit dan untuk korban jiwa tidak ada ” tutup Kapolres Puncak Jaya.

(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here