Cipkon Aman, Aparat Gabungan Polri-TNI dan Satpol Razia Sajam

TIFACENDERAWASIH.com, Puncak Jaya – Guna memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) aman dan kondusif terutamanya menjelang kalender kamtibmas, para aparat gabungan Polri-TNI dan Satpol PP Kab. Puncak Jaya menggelar kegiatan patroli dan razia senjata tajam di 3 lokasi berbeda, Kamis (26 November 2020).

Dalam pelaksanaan kegiatan patroli dan razia senjata tajam yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Puncak Jaya AKP Langgeng Widodo tadi, selain melaksanakan kegiatan patroli yaitu melintasi jalur-jalur yang dianggap rawan, para personel juga melaksanakan kegiatan razia senjata tajam di 3 lokasi berbeda yakni di Pasar Nagalomuni, Perempatan Pos Kompas dan Pertigaan Kota Lama.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, MM saat dikonfirmasi melalui Kabag Ops Polres Puncak Jaya AKP Langgeng Widodo mengatakan bahwa dalam rangka cipta kondisi menjelang kalender Kamtibmas 01 Desember mendatang serta menjamin situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Puncak Jaya, kami bersama Kodim 1714 Puncak Jaya dan Satpol PP menggelar kegiatan patroli dan razia senjata tajam dibeberapa lokat berbeda.

Tambah Kabag Ops Polres Puncak Jaya ” untuk hari ini kita berhasil mengamankan 12 (dua belas) bilah senjata tajam diantaranya parang, pisau dan senjata tajam lainnya, dan untuk sementara barai tersebut kami amankan di Mako Polres Puncak Jaya “.

” Kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kab. Puncak Jaya untuk mari bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban serta jangan membawa senjata tajam di dalam kota karena dapat menganggu aktivitas masyarakat lainnya ” tutup AKP Langgeng Widodo.

(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here