Gelar Acara Ramah Tamah, Bupati Kabupaten Fakfak Sambut Danrem 181/PVT Brigjen TNI Indra Heri S.E.

TIFACENDERAWASIH.com, Fakfak – Bertempat di Gedung Winder Tuare Fakfak Kabupaten Fakfak, Provinsi Papua Barat Dandim 1803/Fakfak Letkol Inf Doddy Yudha, S.I.P, M.Tr (Han) dampingi Danrem 181/PVT Brigjen TNI Indra Heri S.E dalam melaksanakan acara Ramah Tamah bersama Bupati Kabupaten Fakfak Dr. Drs. Mohammad Uswanas, M.Si dan Forkopimda Kabupaten Fakfak, Selasa (24/11/2020).

Hadir Ramah Tamah Tersebut Kolonel Czi Santy Karsa Tarigan (Kasi Log Rem 181/PVT), Letkol Inf Nurul Yakin,M,A (Kasi Pers Rem 181/PVT), Letkol inf Dodi Yuda SIP.M.Tr ( Han )( Dandim 1803/ Fakfak ), AKBP Ongky Isgunawan,S.IK,MIK (Kapolres Fakfak), Bapak Thobias Benggian, S.H. (Ketua Pengadilan Negeri Fakfak), Plh. Sekda Kabupaten Fakfak (Arianto Patiran), Staf Ahli Bupati (Saleh Lie), Lettu cba Darmaji (Dan Tebek), Lettu inf Adam Fuad (Daramil 1803-03/Weri) dan Letda Inf Yusuf Mobilala (Pa sandi kodim 1803/Fakfak)

Dalam sambutan Bupati Kabupaten Fakfak Dr. Drs. Mohammad Uswanas, M.Si menyampaikan bahwa selama ini peran Korem 181/PVT untuk kabupaten Fafkak sudah sangat baik dimana Korem 181/PVT telah memberikan perhatian dukungan dalam pembinaan teritorial dan dalam kesempatan tersebut Bupati Kabupaten Fakfak mengucapkan terimakasih kepada Bapak Danrem 181/PVT yang telah meluangkan waktu untuk dapat hadir di Kabupaten Fakfak.

Dalam kesempatan tersebut Danrem 181/PVT juga menyampaikan perkenalan diri dan mengucapkan terimaksih atas sambutan yang telah diberikan Kepada Danrem 181/PVT oleh Para Muspidah dan Kodim 1803/Fakfak saat tiba di Kabupaten Fakfak.

Danrem 181/PVT juga menyampaikan bahwa mengingat Wilayah Jajaran Korem 181/PVT yang meliputi Papua Barat sehingga Komado Atas memberikan Kebijakan untuk menambah Satu Korem lagi di Wilayah Papua barat agar rentan Komando tidak terlalu jauh mengingat luas wilayah di Papua Baratpun sangat luas sehingga dapat mempermudah dalam menjalankan Tugas di lapangan.

Selain itu Danrem 181/PVT juga menyampaikan bahwa dalam menjaga kedaulatan negri ini memang tidak hanya tugas Aparat namun juga melalui kerja sama dan peran serta Masyarakat dan Pemerintah Daerah agar dapat selalu berkerjasama. “Selain itu Kami juga melalui undang-undang diberi tugas untuk selalu membantu Pemerintah Daerah untuk saling bahu-membahu dalam menyelesaikan segala permasalah di wilayah,” Ucap Danrem. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here