55 Pengendara Terjaring Razia Yang Digelar Sat Lantas Polres Puncak Jaya

TIFACENDERAWASIH.com – Sebanyak 55 pengendara baik roda 2 maupun 4 terjaring razia kelengkapan bermotor yang dilaksanakan oleh Kepolisian Resor (Polres) melalui Sat Lantas Polres Puncak Jaya. Razia tersebut bertujuan untuk menyadarkan para pengguna jalan bahwa pentingnya menaati peraturan berlalu lintas, Rabu (25/11/2020) pagi.

Kegiatan razia yang mengambil sistem hunting terpusat dan dilaksanakan di depan Mako Polres Puncak Jaya, dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Puncak Jaya, Iptu Hendrik Sipahutar, S.Sos MH berhasil menjaring sebanyak 55 pelanggar yang tidak mentaati peraturan dalam berlalu lintas.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, MM melalui Kasat Lantas Polres Puncak Jaya, Iptu Hendrik Sipahutar, S.Sos MH saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan razia yang dilaksanakan pada pagi ini merupakan kegiatan rutin dan bertujuan agar para pengguna jalan ataupun pengendara kendaraan bermotor dapat tertib dalam berlalu lintas.

“Untuk hari ini, kami dari Sat Lantas Polres Puncak Jaya berhasil menjaring 55 pelanggar diantaranya 50 pelanggar roda 2, 2 pelanggar roda 4, serta 3 pelanggar roda 6 dan kebanyakan dari mereka mempunyai pelanggaran seperti tidak memiliki SIM, tidak menggunakan helm serta surat-surat kendaraan yang sudah habis masanya,” ungkap Iptu Hendrik.

(Red/YT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here