Beri Motivasi, Babinsa Bomberai Bantu Dirikan Pondasi Rumah Warga Binaan

TIFACENDERAWASIH.com – Guna memberikan semangat serta motivasi, Babinsa Bomberai, Sertu Solemen Giay dalam melaksanakan karya bakti membantu mendirikan pondasi rumah warga binaannya, bertempat di Kampung Goras, Kabupaten Fakfak, Papua Barat, Senin (23/11/2020).

Pasalnya, Babinsa merupakan salah satu ujung tombak dari satuan Teritorial Angkatan Darat yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat yang berperan penting dalam mendorong dan membantu kemajuan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat di wilayah binaannya.

Karya Bakti yang dilaksanakan oleh Sertu Soleman Giay dilaksanakan secara bahu membahu bersama para pemuda dan warga kampung Goras, guna mempererat ikatan persaudaraan serta rasa saling peduli antara sesama warga.

‚ÄúSelaku aparat teritorial Angkatan Darat sudah menjadi tugas kami untuk dapat selalu berada di tengah-tengah masyarakat dan selalu membantu mengurangi beban warga sehingga dapat menciptakan kemanunggalan TNI dan Rakyat,” ucapnya.

Selain itu, kehadiran kami juga merupakan salah satu bentuk dari kepedulian TNI terhadap masyarakat guna meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat.

“Warga masyarakat kampung Goras terutama para pemuda merasa senang dan bangga atas apa yang telah di berikan oleh Babinsa terutama dalam pengabdian kepada warga, sebab kehadiran Babinsa di tengah-tengah warga dapat meningkatkan semangat serta motivasi dalam menyelesaikan suatu pekerjaan,” tutupnya.

(Red/YT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here